Rabu, 07 September 2011

Arti dari defying Gravity


Sesuatu telah berubah dalam diri saya
Sesuatu yang tidak sama
Aku melalui dengan bermain menurut aturan
Permainan orang lain
Terlalu terlambat untuk menebak-nebak
Terlambat untuk kembali tidur
Sudah saatnya untuk mempercayai naluri saya
Tutup mata saya: dan melompat!

Ini saatnya untuk mencoba
defying gravitasi
Saya pikir saya akan mencoba
defying gravitasi
Ciuman selamat tinggal
Saya menentang gravitasi
Dan Anda wont membawa saya turun!

Aku dengan menerima batas
''penyebab seseorang mengatakan mereka begitu
Beberapa hal tidak bisa saya ubah
Tapi sampai aku mencoba, aku tidak akan pernah tahu!
Terlalu lama aku telah takut
Kehilangan cinta Kurasa aku sudah kehilangan
Nah, kalau itu cinta
Ini datang pada terlalu tinggi biaya!

Aku cepat akan membeli
defying gravitasi

Ciuman selamat tinggal
Saya menentang gravitasi
Saya pikir saya akan mencoba
defying gravitasi
Dan Anda wont membawa saya turun!

Aku cepat akan membeli
defying gravitasi
Ciuman selamat tinggal
Saya menentang gravitasi
Saya pikir saya akan mencoba
defying gravitasi
Dan tidak pernah membawa saya turun!
membawa saya turun!
ohh ohhh Ohhhh!

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar