Minggu, 11 September 2011

Ketika belajar PLH

 Waktu hari kamis tanggal 8 tepatnya pada pelajaran PLH bu Diah,Kami sedang membahas bagaimana bencana alam serta penanggulangan nya. Yang terjadi adalah pembicaraan yang aneh. Setiap bu Diah ngomong apa ada aja yg kita comment (kayak Fb aje, klo istilah twitter JB JB aja) haha .. perbincangan aneh berawal dari BIOPORI untuk menghindari longsor .

Bu Diah : andai aja depok 1 rumah ada bioporinya
Eva n Camen (nyeletuk) : Kalo arya mah orang kaya biopori di lantai 2
Gw : Iya , Orang miskin Lubang Bioporinya di atep (alias genteng bocor)

Dan satu kelas pun tertawa dan gw merasa krik banget .. gw ga sadar kalo gw ngomong gtu kelas mndadak sepi dan pada dengerin gw , termasuk Bu Diah serentak pun pada tertawa.

Laoz : Apa sih arya?? hahahaha
Gw : *kicep*

aaaaaaaaaahhh .. dan akhirnya berlanjut gila2an ..

SEDUGS..DUGS..DUGSS.. (#PARTYROCKANTHEM (backsound))

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar