Sabtu, 17 September 2011

Ngeles ....

Sabtu , 17 09 2011

 Hari ini gw ikut E-juve jam 10.00 nah saat itu materi tentang debat gitu .. singkat cerita gw diplih untuk berdebat melawan cewek-cewek dengan memasang muka COOL ( re : CO'OL) gw pd . team gw si Cakra n si ...(lupa kita umpamain X) ... nah prtama si x menjadi first speaker , dengan sedikit muka tegang ia berbicara .. oiya gw tuh tim pro secara gw itu orang nya "BENER" .. walau agak di ragukan ... temanya saat itu SOCIAL NETWOKING IS BRING MORE A GOOD THING THAN HARM . nah yang kontra sebaliknya .. Lanjut cerita si X pun berbicara ,, lalu tim KONTRA si wanita2 itu 1 speaker nya Diaz dia membantah "blablabla" lalu cakra lah yang berbicara dengan sedikit tampang cemas ... ia pun berhasil melaluinya .. lalu akhir nya si cewek 2 kita panggil aja Y ,, dia berkata " banyak orang ketipu, blablabla" . akhirnya tibalah saat si orang kece berbicara yaitu gw pastinya .. saat gw berbicara membantah si Y , gw pun membantah dengan tampang kekecean gw , dan berbicara panjang,lebar,dan sulit di mengerti . akhirnya si Z membantah .. katanya sih dia pernah pengalaman ikut lomba gitu , tp gw ga suka dari dia mukanya tuh sombong (maaf yahhhh) merasa ..(sudahlah , positif aja.. gw nyuri ilmu aja) dan dia berbicara panjang lebar dan cepat sampe2 yg lain cengo ga ngedenger dia ngomong apa .. dan yg gw denger dia bilang dengan keras , penuh emosi , penuh rasa bangga ke gw "YOU NEVER FEEL DILEMA ,...... YOU NEVER ........ BLABLABLA... YOU BURN MONEY ... "

dengan santai gw ngomong " gw ga pernah dilema memilih temen ,, dan asal tau aja yg bayar internet bokap gw kok bukan gw ... bhahahahaha" (lalu gw tertawa jahat) dan dia hanya terdiam hening .. hahaha

maaf ya si Z .. maaf  juga gw lupa nama lu.. hahaha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar