Jumat, 09 September 2011

PotterMore

Hei sahabat PotterHead...
saya juga Potterhead kok .. bagi kalian yang menunggu bulan Oktober sabar aja yah ..  saya juga kok .. T.T

Tapi bakal terbayar kok di bulan Oktober ..

bagi yg belum tau POTTERMORE ITU APA? ini info nya ..

Pottermore adalah pengalaman online untuk para penggemar Harry Potter, dan menjanjikan banyak konten eksklusif.
Sebelum Pottermore diluncurkan, JK Rowling telah meluncurkan website Youtube untuk menayangkan pengumuman tsb.


Video JK Rowling meluncurkan Pottermore dapat dilihat di link dibawah ini


http://www.youtube.com/watch?v=oYs1d3jAdG0


J.K. Rowling : Tiga belas tahun lalu setelah buku pertama Harry Potter diterbitkan, aku masih terkejut dan senang dengan tanggapan cerita para pembaca. Meskipun buku ketujuh dan film kedelapan kini telah selesai, aku masih menerima ratusan surat setiap minggu, dan penggemar Harry tetap antusias dan sebagai inventif seperti biasa. Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, karena tidak ada penulis bisa meminta pembaca yang lebih indah, beragam, dan setia. Saya senang untuk mengatakan bahwa saya sekarang dalam posisi untuk memberikan sesuatu yang unik: pengalaman membaca online tidak seperti yang lain. Ini disebut 'Pottermore'.Ini cerita yang sama, dengan penambahan beberapa penting - yang paling penting adalah ANDA. Sama seperti pengalaman membaca mensyaratkan bahwa imajinasi dari penulis dan pembaca bekerja sama untuk menciptakan cerita, sehingga Pottermore akan dibangun, sebagian, oleh Anda, pembaca.Generasi digital akan dapat menikmati pengalaman, membaca aman online yang unik yang dibangun di sekitar buku-buku Harry Potter. Pottermore akan menjadi tempat di mana penggemar dari segala usia dapat berbagi, berpartisipasi, dan menemukan kembali cerita-cerita.Ini juga akan menjadi tempat eksklusif untuk membeli buku audio digital, dan, untuk pertama kalinya, e-book dari seri Harry Potter.Aku akan bergabung juga, karena saya akan berbagi informasi tambahan saya yang sudah timbun selama bertahun-tahun tentang dunia Harry Potter.Pottermore terbuka untuk semua orang dari Oktober, tetapi beberapa beruntung bisa masuk lebih awal dan membantu membentuk pengalaman. Simpel .... Ikuti burung hantu.Semoga berhasil.



Hogwarts Express

Halaman utama

Christmas at Hogwarts

The Wizard Chess Game
Countdown sebelum pengumuman di Youtube
Tampilan Pottermore.com sebelum resmi dibuka







JK Rowling
JK Rowling juga mengkonfirmasi ia tidak akan menulis Harry Potter lagi
" Saya selesai dengan Harry," kata Rowling kepada wartawan di London pada peluncuran www.pottermore.com"Saya tidak memiliki rencana untuk menulis novel lainnya. Aku cukup yakin aku lakukan di bagian depan novel ... Tapi itu menyenangkan sementara itu berlangsung. " - JK Rowling

NIH BUAT PADA PENASARAN ..



SELAMAT BERMAIN POTTERHEAD !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar